Heidi Klum Rujuk dengan Seal?


Sabtu, 22 Februari 2014 00:26 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Heidi Klum & Seal (Foto: The Sun)Heidi Klum & Seal (Foto: The Sun) LOS ANGELES - Perwakilan Heidi Klum, dan Seal membantah keduanya kembali bersama. Gosip ini muncul setelah model seksi asal Jerman itu putus dari Martin Kristen, beberapa waktu lalu.


Meski sudah bercerai, Heidi dan Seal tetap menjalin hubungan baik. Mereka saling berkomunikasi, dan sepakat mengasuh anaknya bersama-sama.


"Seal, dan Heidi tidak kembali bersama sebagai pasangan kekasih. Anak akan menjadi prioritas mereka, dan mereka fokus dalam membesarkan anaknya," kata perwakilan Seal, dan Heidi.


Sekadar diketahui, pasangan ini bercerai setelah membina rumah tangga selama tujuh tahun, pada 2012. Mereka dikaruniai tiga anak. Heidi juga memiliki seorang putri dari kekasihnya terdahulu.


Tidak lama kemudian, Heidi berkencan dengan Martin selama 18 bulan. Setelah putus, Martin pun tidak lagi bekerja sebagai pengawal pribadi Heidi. Mereka terlihat juga berada di kantor pengacara untuk membatalkan kuasa Martin atas anak Heidi.


"Heidi Klum dan Martin bertemu dengan seorang pengacara untuk membatalkan perjanjian perwalian. Martin memilik hak untuk membuat keputusan tentang anak Heidi, jika mereka sakit saat Heidi sedang bepergian," tutup seorang sumber. Demikian seperti dilansir dari Aceshowbiz. (nsa)