"Roger Sudah Pakai Narkoba saat Sheila Marcia Ditangkap"


Kamis, 20 Februari 2014 19:03 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Roger & Sheila (Foto: ist)Roger & Sheila (Foto: ist) JAKARTA - Benny Simanjuntak termasuk salah satu orang terdekat dari Roger Danuarta. Ia mengetahui betul jika Roger telah lama menggunakan narkoba. Bahkan, Benny menjelaskan jika Roger menggunakan narkoba saat sang pacar pada saat itu Sheila Marcia tertangkap.


"Karena gosipnya kan bukan baru, sudah lama yah. Kalau saya jujur, dia sudah lama, waktu pacarnya Sheila Marcia ketangkap dia sudah ikut, kan gosipnya seperti itu, tapi saya enggak tahu pasti," ungkap Benny saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2014).


Lebih lanjut, Benny menjelaskan jika Roger salah dalam memilih teman sehingga akhirnya terjerumus kepada lubang hitam itu. Pemilik Contoh Management itu menampik jika Roger menggunakan narkoba karena depresi akibat ditinggal sang ayah.


"Saya mengenal dia lama, dia anak yang menyenangkan sebenarnya, ini karena pergaulan yang salah, bukan karena depresi seperti yang diberitakan. Dia anak yang disayang, keluarga bahagia dia punya uang banyak dan ganteng, temannya saja yang memanfaatkan dia," tandasnya. (rik)