Dicemooh Fotografer, Katy Perry Ngamuk


Sabtu, 22 Februari 2014 19:41 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone




Katy Perry (Foto: wenn)Katy Perry (Foto: wenn) LOS ANGELES - Katy Perry melontarkan kata-kata kasar ketika saat tampil di fashion show di Italia. Sikap kasar Katy dan timnya kembali ditunjukkan ketika mereka kembali ke Amerika.


Katy dan pengawal beserta asistennya tiba di bandara Los Angeles usai melakoni pertunjukkan fashion di Italia. Sadar akan banyak fotografer sudah menunggu, Katy yang memakai kupluk menutupi wajahnya dengan handuk.


Katy semakin dekat, begitu juga para paparazzi yang terus mengambil gambar pelantun "Firework" itu. Jarak antara mereka semakin dekat saat Katy hendak naik mobil.


Melihat hal itu, asisten Katy, Tamra Natisin langsung bertindak kasar. Dia mendorong sejumlah fotografer yang terus mengambil foto Katy. Apalagi, para fotografer terus meledek insiden yang dialami Katy di Italia.


"Menyingkirlah kalian semua," teriak Tamra seperti dikutip Contactmusic, Sabtu (22/2/2014).


Sehari sebelumnya, Katy memang mengalami kejadian tidak mengenakkan. Ketika giliran dia tampil di atas cat walk, para fotografer mencibir mantan istri Russell Brand itu. Salah satu cibiran dilontarkan kepada Katy lantaran kekasih John Mayer itu datang terlambat satu jam dari jadwal yang diberikan.


Terus mendapat cemoohan dari fotografer di depannya, Katy pun naik pitam. Dia mengeluarkan kata kasar di atas catwalk.


"Kalian semua di sini untuk mengambil gambar, jadi sebaiknya tutup mulut kalian," ketus Katy.

(rik)