Mau Damai, Nikita Malah Dipalak Rp300 Juta


Kamis, 20 Februari 2014 11:42 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Nikita Mirzani (Foto: Tri Ispranoto)Nikita Mirzani (Foto: Tri Ispranoto) JAKARTA - Nikita Mirzani sempat melakukan upaya damai terkait kasus perkelahiannya dengan Fitri Sri Handayani (Fia) di Golden Kafe, Juli 2013. Namun, itu urung dilakukan. Pasalnya, dia dimintai Rp 300 juta oleh Fia.


"Bagaimana mau damai, dari pihak dia minta 300 juta, bagaimana mau coba. Damai apa, damai tapi bayar," ungkap Niki saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 13 Februari 2014.


Selain itu, Niki mengaku aneh dengan ditetapkan dirinya menjadi tersangka. Menurut pengakuannya, dia sama sekali tidak menyentuh Fia. Karena dari segi postur tubuh, Fia jauh lebih besar dibandingkan bintang Comic 8 itu.


"Padahal saya mukul dia juga enggak. Padahal dia itu badannya besar kayak binaragawan, dia tidak ada luka, dan enggak kenapa-kenapa, tapi minta uang. Aneh," ujarnya.


Istri Sajad Ukra itupun berpikir, statusnya sebagai publik figur dimanfaatkan oleh Fia untuk bisa mengeluarkan uang. Niki pun berharap, penegak hukum bisa melihat kondisi itu, dan menentukan siapa yang pantas dijadikan tersangka dalam perkelahian tersebut.


"Niki pengin negara Indonesia ini dibenarin lagi hukumnya. Jangan setiap artis berkasus dimintain uang, karena kita nyari uang kerja dari pagi sampai malam," tutup dia.

(nsa)