Sebelum Ditemukan OD, Roger Tak Bergairah Jadi Artis Lagi


Kamis, 20 Februari 2014 19:41 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Benny (Foto: Edi/Okezone)Benny (Foto: Edi/Okezone) JAKARTA - Roger Danuarta sudah lama menghilang dari jagad hiburan. Namun, namanya kembali mencuat karena ditemukan dalam keadaan overdosis pada Minggu 16 Februari 2014.


Menurut teman dekatnya, Benny Simanjuntak, Roger mengakui sudah bosan dengan dunia yang membesarkan namanya. Pemilik manajemen artis ini pun menduga hal itu yang membuat Roger lari ke narkoba.


"Dia juga sudah tidak nyaman dengan dunia artis, dia lebih nyaman di bisnis," ungkap Benny saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2014).


Tawaran pekerjaan pemilik Contoh Manajemen itu ditolak mentah-mentah oleh Roger. Beberapa kali tawaran iklan dan film ditolak oleh Roger pasca-meninggalnya sang ayah.


"Saya mau bikin dia eksklusif tadinya, tapi karena filmya meledak, "Siapa Takut Jatuh Cinta" jadi di-handle papanya. Terakhirnya setelah papanya meninggal saya tawarkan film dan iklan tetapi dia tidak datang. Setelah itu tidak saya urus lagi," tandasnya. (rik)