Oprah winfrey Belikan Adik Tiri Rumah Rp5,7 M


Minggu, 23 Februari 2014 09:12 wib | Rama Narada Putra - Okezone




Oprah Winfrey (Foto: ist)Oprah Winfrey (Foto: ist) LOS ANGELES - Oprah Winfrey dikabarkan telah membantu adik tirinya, Patricia Lofton, mencapai tujuan dalam berkarier. Oprah membiaya adik tirinya itu pendidikan di perguruan tinggi, dan membelikannya rumah baru.


Sebelumnya, Oprah pernah mengejutkan penggemar dari acara talk show-nya pada tahun 2011. Dia mengungkapkan, telah bertemu kembali dengan adiknya yang lama hilang, Patricia Lofton. Patricia diadopsi oleh ibu mereka, Vernita, pada tahun 1963, ketika Oprah baru berusia sembilan tahun.


Sekarang telah muncul kabar, Oprah telah membantu saudaranya yang lebih muda itu memenuhi kebutuhan dengan memberikan tunjangan bulanan. Sehingga, dia bisa berhenti dari pekerjaannya, dan fokus pada studinya.


Tapi, kabar itu belum semuanya benar. Menurut National Enquirer, Oprah telah memberikan USD490 ribu atau sekira Rp5,7 miliar secara cuma-cuma yang digunakan Patricia untuk membeli rumah di Wisconsin dengan empat kamar tidur. Perwakilan Oprah mengatakan, impian adiknya dapat menyelesaikan kuliahnya.


"Impian terbesar Patricia adalah untuk pergi ke perguruan tinggi, dan menjadi pekerja sosial. Oprah ingin mendukung mimpi itu," ungkapnya, seperti dilansir dari FemaleFirst. (ram)


(uky)