Kakak Beradik Ini Bakal Perankan The Raid: Redemption


Minggu, 23 Februari 2014 08:12 wib | Rama Narada Putra - Okezone




Liam & Chris Hemsworth (Foto: ist)Liam & Chris Hemsworth (Foto: ist) LOS ANGELES – Aktor Liam Hemsworth dan Chris Hemsworth digadang-gadang sebagai kandidat kuat pemeran utama film The Raid: Redemption versi Hollywood, yang dibuat ulang dari film The Raid. Meski belum ada konfirmasi resmi, The Raid: Redemption akan diproduksi, musim gugur ini.


Seperti diketahui, Liam dan Chris merupakan kakak beradik. Liam Hemsworth dikenal dari perannya di film The Hunger Games: Catching Fire, sedangkan sang kakak, Liam, dikenal dari filmnya, Thor dan Avengers.


Film ini akan disutradarai Patrick Hughes, sebagai sutradara film garapan Screen Gems dan XYZ Films. Patrick merupakan sutradara The Expendables 3, yang dibintangi Sylvester Stallone. Sedangkan Gareth Evans, akan berlaku sebagai eksekutif produser dalam film ini. Penulisan naskah diserahkan pada Brad Inglesby, yang menulis naskah untuk film Out of The Furnace.


Remake film ini akan memiliki alur cerita sama, yang berkisah tentang sekelompok polisi elit menyerang sebuah kompleks apartemen yang merumahkan sekelompok preman. Menurut Evans , koreografer dalam film ini tetap akan diserahkan pada Iko Uwais dan Yayan Ruhian, yang memainkan peran utama Rama, dan penjahat Mad Dog. Masing-masing akan membantu dengan adegan perkelahian yang di-remake. Demikian seperti dilansir dari Aceshowbiz. (ram)

(uky)