Roger Danuarta Dibantu M Pakai Heroin


Senin, 17 Februari 2014 11:11 wib | Edi Hidayat - Okezone




Roger Danuarta (Foto: Johan)Roger Danuarta (Foto: Johan) JAKARTA - Kapolsek Pulo Gadung AKBP Zulham Effendy menuturkan, polisi menemukan ganja dan heroin dari mobil Roger Danuarta. Roger tidak sendirian, dia dibantu temannya, pria berinisial M saat menggunakan narkoba.


Zulham mengungkapkan, Roger dibantu seorang temannya berinisial M dalam mengonsumsi putaw hingga membuatnya sakau, dan tidak sadarkan diri. Namun, M melarikan diri setelah diketahui Roger sakau.


"Urine positif oleh dokter, barbuk lain daun ganja kering seberat 15,70 gram, heroin 1,50 gram. Yang bersangkutan (ybs) mengatakan selesai memakai heroin yang dibantu kawannya berinisial M sebelum ybs meninggalkan mobil," ungkap Zulham ditemui di Polsek Pulo Gadung, Senin (17/2/2014).


Zulham menuturkan saat ini polisi masih mengejar teman Roger tersebut. menurutnya keduanya mengkonsumsi heroin di dalam mobil Mercedes Benz berwarna abu-abu itu.


"Sedang dicari, ybs enggak di rumah tinggal. Pakai di mobil sebelum M meninggalkan RD, M cowok, membantu menyuntikkan heroin. RD antar M, turun di situ," tandasnya. (ram) (uky)