Atlet Olimpiade Minta Taylor Swift Jadi Kekasihnya


Senin, 17 Februari 2014 08:19 wib | Chaerunnisa - Okezone




Taylor Swift (Foto: Ist)Taylor Swift (Foto: Ist) LOS ANGELES - Taylor Swift memang masih betah menjomblo, setelah putus dari mantan kekasihnya, Harry Styles. Meski sering diberitakan dengan pria-pria tampan, dia masih berstatus single.


Namun, Valentine tahun ini, Taylor rupanya mendapat surat dari atlet olimpiade, Nick Goepper yang pernah meraih medali perunggu pada kompetisi freestyle skiing slopestyle.


Nick yang saat ini sedang berkompetisi untuk Winter Olympics di Sochi, Russia, mengirimkan surat untuk Taylor Swift. Surat itu dikirim bersama fotonya ketika sedang memegang medalinya dan sebuah papan tulis. Dia menggambar hati, dan meminta Taylor menjadi kekasihnya.


"Taylor Swift, will you be my Valentine?," tulis Nick, seperti dilansir dari Contactmusic.


Sayang, surat itu belum mendapat balasan dari Taylor. Pelantun "22" itu malah menghabiskan hari kasih sayang bersama dengan produsernya, Karl Johan Schuster dan Max Martin di studio rekaman.


Taylor juga merayakan Valentine bersama mereka dan mengunggah foto ketika minum champagne, "Ini adalah studio tempat merayakan hari kasih sayang ini bersama Max dan Johan." (nsa)