Ultah, Raffi Dapat Hadiah Istimewa dari Olga


Senin, 17 Februari 2014 13:44 wib | Edi Hardian - Okezone




Raffi Ahmad (Foto: Dok Okezone)Raffi Ahmad (Foto: Dok Okezone) JAKARTA - Raffi Ahmad tengah merayakan ulang tahun ke-27, hari ini. Sebagai sahabat, Olga Syahputra memberikan kado istimewa untuk mantan kekasih Yuni Shara itu.


Olga yang belakangan ini jarang terlihat memandu acara Dahsyat RCTI, tiba-tiba muncul demi mengucapkan selamat kepada Raffi Ahmad.


"Raffi kan sahabat saya, saya sempatkan datang, tadi malam saya telefon. Walau saya ngantuk, kalau enggak penting-penting banget, saya tidur," ujar Olga saat dijumpai di Studio 1 RCTI, Jakarta, Senin (17/2/2014).


Sahabat Raffi inipun memberikan hadiah spesial jam tangan kepada presenter Dahsyat itu.


"Aku kasih jam tangan," tandas Olga.


Raffi Ahmad merayakan ulang tahun ke-27, hari ini. Dia pun mendapatkan surprise di acara Dahsyat RCTI pagi tadi. (nsa)