Skenario Selesai, Star Wars Episode 7 Siap Syuting


Selasa, 21 Januari 2014 20:21 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Star Wars Episode 7 (Foto: Aceshowbiz)


Star Wars Episode 7 (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES - Star Wars Episode 7 akan memasuki tahap produksi. Sutradara J.J. Abrams mengungkapkan, skenario film tersebut sudah selesai, sehingga pihaknya siap memulai syuting dalam waktu dekat.


Namun, Abrams tidak bersedia memberikan bocoran mengenai skenario sekuel terbaru Star Wars. Dia juga masih berdiskusi dengan beberapa aktor untuk menjadi peran utama. Salah satunya, Jesse Plemons.


"Itu adalah rencana sekarang. Kami bekerja sangat keras dan kami mendapatkan skenario, dan kami dalam persiapan matang. Dia adalah salah aktor yang kami bicarakan. Kami tidak bisa membicarakan tentang skenario sekarang," ungkapnya.


Saat ditanya kemungkinan dirinya kembali menggarap sekuel kedelepan, Abram mengaku hanya ingin fokus mengerjakan Star Wars Episode 7. Dia juga mengungkapkan proses pengambilan gambar akan dilakukan pada Mei, di Inggris.


"Aku hanya fokus untuk episode 7 sekarang, itulah fokusnya," lanjut Abrams.


Sekadar diketahui, Star Wars Episode 7 ditulis oleh Abrams, dan Lawrence Kasdan. Film ini siap dirilis 18 Desember 2015. Dua sekuel selanjutnya dijadwalkan tayang pada 2017, dan 2019. Demikian seperti dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (21/1/2014).


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry