Nafa Urbach Tahu Siapa Pelaku Pengeroyokan Mario Lawalata


Selasa, 21 Januari 2014 16:36 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Nafa Urbach & Zack Lee (Foto: Johan)


Nafa Urbach & Zack Lee (Foto: Johan)

JAKARTA - Setelah mendengarkan informasi dari sang suami, Zack Lee, Nafa Urbach mengetahui siapa pelaku pengeroyokan Mario Lawalata.


"Setahu saya itu urusannya sama salah satu temannya Zack Lee. Inilah, saya enggak perlu sebutin namanya. Yang kebetulan dia temannya zack juga. Masalahnya apa, sayangnya kayaknya juga enggak pas kalau diomongin di sini. Karena itu bukan urusan saya," ungkap Nafa saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/1/2014).


Nafa juga mengenai pria berinisal A yang menjadi terlapor dalam kasus itu. Namun, dia enggan bercerita lebih detail.


"Oh saya kenal. Iya, saya kenal," imbuhnya.


Merasa tidak terlibat kasus pengeroyokan, Zack pun mengungkapkan semua yang dia ketahui kepada sang istri.


"Iya, dia jelasin. Pokok permasalahannya ini-ini. Oh ya sudah, yang penting saya tahu segala macam. Jadi enggak perlu ditanya-tanya lagi. Ribet ngurusin gini, mau tanyain-tanyain apa. Saya juga orangnya enggak suka publikasi," tandasnya.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry