Saksi Mata Kecelakaan, Anak Paul Walker Terpukul


Senin, 2 Desember 2013 12:17 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Paul Walker & Meadow Walker (Foto: Ist)


Paul Walker & Meadow Walker (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Putri Paul Walker, Meadow Walker, dikabarkan berada di lokasi kejadian ketika sang aktor tewas dalam kecelakaan tragis, 30 November lalu. Dia juga melihat secara langsung ledakan di mobil yang dikendarai bintang Fast and Furious itu.


Meadow sempat menemani Paul ketika menghadiri acara amal Reach Out Worldwide untuk korban angin topan di Filipina. Setelah itu, dia mengikuti sang aktor dengan menggunakan mobil berbeda.


Saat kecelakaan, Meadow tidak berada jauh dari lokasi kejadian dan melihat mobil yang dikendarai Paul meledak. Demikian seperti dilansir dari Hollywoodlife, Senin (2/12/2013).


Remaja berusia 15 tahun itu dikabarkan sangat terpukul. Pasalnya, dia baru saja pindah ke California agar dapat tinggal bersama


Sebelum meninggal, Paul sempat mengungkapkan rasa bahagianya karena dapat menghabiskan waktu dengan Meadow. Dia juga merasa bersyukur karena dikaruniai seorang anak di usia muda.


"Aku bersyukur mendapatkannya di usia 25 tahun, bukan 20 tahun. Dan saat usia 40 tahun dan 15 tahun, kami seperti pasangan yang cocok. Dia sudah tinggal bersama ibunya selama ini dan ingin memulai hubungan denganku. Semuanya berjalan sangat baik sekarang," tandas Paul.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry