Kata-Kata Terakhir Sebelum Paul Walker Meninggal


Senin, 2 Desember 2013 16:31 wib

Maria Cicilia Galuh - Okezone

Paul Walker dalam film Fast and Furious 6 (foto: ist)


Paul Walker dalam film Fast and Furious 6 (foto: ist)

LOS ANGELES – Sebelum menjemput ajalnya, ternyata Paul Walker sempat mengucapkan kata-kata terakhirnya.


Menurut seorang saksi mata, yang juga teman Paul, Jim Torp, saat itu Roger Rodes berada di tengah-tengah tempat mobil terparkir. Roger kemudian masuk ke dalam mobil Porsche Carrera GT, kemudian Paul mendekatinya. Saat itu, Paul yang akan pergi ke sebuah acara amal duduk di bangku penumpang.


"Roger masuk ke dalam mobil, dan Paul melompat masuk sambil bilang, 'Ayo kita pergi berkendara'. Kemudian mereka pergi dengan perlahan, dan hal itu terjadi (kecelakaan)," ungkap Jim, seperti dilansir dari Contactmusic, Senin (2/12/2013).


Jim merasa aneh dengan kematian Paul. Pasalnya, pemeran Brian O'Connor ini adalah penggemar mobil supercepat. Bahkan, dia selalu terlibat dalam film Fast and Furious.


"Ini aneh. Dia yang membuat film-filmnya. Dia menjalani hidupnya dan meninggal dengan sangat cepat dengan kemaraha (Fast and Furious seperti judul filmnya) seperti sekarang. Dia sangat cinta kecepatan, dia cinta mobil, dan dia meninggal dengan jalan ini. Dia meninggal dalam mobil yang sangat cepat bersama temannya," tutup Jim.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry