Piyu Bantah Istrinya Acak-Acak Rumah Mertua Dian Sastro


Senin, 28 Oktober 2013 15:01 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Piyu (Foto: Elang Riki Yanuar/Okezone)


Piyu (Foto: Elang Riki Yanuar/Okezone)

JAKARTA - Piyu akhirnya membantah jika istrinya, Flo melakukan perusakan di kediaman pengusaha Adiguna Sutowo. Menurut Piyu, saat kejadian, istrinya tengah berada di rumah karena masih dalam masa pemulihan usai berobat di Singapura.


"Saya pas lagi ada di luar kota, dan istri ada di rumah," kata Piyu di Thamrin City, Jakarta Pusat, Senin (28/10/2013).


Piyu pun mengaku tak bisa menungkapkan perasaamnya. Pasalnya, tiba-tiba saja dirinya dan istrinya terseret dalam aksi yang terjadi di rumah mertua Dian Sastro tersebut.


"Saya sebenarnya kayak orang bodoh, tiba-tiba ada nama istri saya di situ. F itu bisa siapa saja, saya bilang bisa ada satu persekongkolan yang bikin nama saya jadi jelek, nama istri saya jadi jelek," katanya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry