Kerampokan, Dewi Sandra Bersyukur Masih Hidup


Jum'at, 1 November 2013 20:35 wib

Rama Narada Putra - Okezone

Dewi Sandra (Foto: Egie/Okezone)


Dewi Sandra (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA- Dewi Sandra merasa selalu mengalami banyak pelajaran dalam hidupnya setelah memutuskan berhijab. Ia mengaku baru-baru ini kerampokan saat dirinya sedang tidur terlelap. Beruntung, barang yang hilang bukanlah suatu masalah besar baginya.


"Setiap hari adalah pelajaran. Baru kemarin saya dapat ujian rumah saya kemalingan. Buat saya materi sudah tidak dipikirkan," ucap Dewi ditemui di Bekasi, Jawa Barat, Jumat (1/11/2013)


Pemeran film 99 Cahaya di Langit Eropa itu menuturkan, dengan peristiwa tersebut membuatnya merasa harus lebih banyak bersedekah. Ia mengaku bersyukur tidak mengalami kekerasan oleh para perampok rumahnya.


"Aku langsung berpikir jadi harus lebih bersedekah lagi, tapi Alhamdulillah aku masih dikasih nyawa. Aku harus beribadah lagi," tukasnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry