Akhirnya, Demi Moore-Ashton Kutcher Tandatangani Surat Cerai


Jum'at, 1 November 2013 16:00 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Demi Moore (Foto: wenn)


Demi Moore (Foto: wenn)

LOS ANGELES - Demi Moore dan Ashton Kutcher akhirnya menandatangani dokumen perceraian setelah bintang Charlie Angels itu menarik gugatan untuk mendapatkan harta gono-gini. Pasangan ini terlibat perselisihan terkait pendapatan sang aktor sejak berpisah pada November 2011.


Dokumen tersebut akan diserahkan ke pengadilan agar perceraian mereka dapat disahkan secara resmi dalam waktu dekat. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Jumat (1/11/2013).


"Ashton dan Demi sudah menandatangani perjanjian perceraian. Mereka akan mengajukannya ke pengadilan agar pernikahan mereka berakhir secara legal," ungkap sumber.


Sekedar diketahui, Demi mengajukan gugatan cerai lantaran Ashton diketahui berselingkuh dengan seorang wanita. Dia pun meminta sang aktor memberikan tunjangan perceraian dan ingin mendapatkan sebagian pendapatan bintang Two and a Half Men tersebut.


Ashton yang dinobatkan sebagai salah satu aktor berpenghasilan terbesar ini menolak permintaan Demi. Dia mengatakan seluruh pendapatannya diperoleh setelah mereka berpisah, dan tidak berkewajiban menyerahkan harta gono-gini. Setelah menjalani negosiasi yang cukup panjang, pasangan ini sepakat menandatangani dokumen perceraian.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry