Sophia Mueller Cuek Pilih Eva Perankan Filmnya


Kamis, 31 Oktober 2013 16:36 wib

Rama Narada Putra - Okezone

Sophia Mueller & Eva Celia (Foto: Dok Sindo)


Sophia Mueller & Eva Celia (Foto: Dok Sindo)

JAKARTA - Sophia Mueller tidak ingin memusingkan tanggapan miring masyarakat mendapuk Eva Celia, putrinya, di film Adriana. Sebagai seorang produser, dia mempunyai hak memilih bintang yang akan bermain dalam filmnya.


Menurutnya, Eva juga memiliki kemampuan akting mumpuni. Eva didaulat sebagai pemeran utama, Adriana, dalam film Adriana.


"Kenapa enggak kalau punya anak seperti Eva. Dan saya mempunya kesempatan sebagai produser, yang datang pertama kali ke otak saya, ya anak saya sendiri," ungkap Sophia Mueller di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (31/10/2013).



Sebagai orangtua
, dia sangat memahami kemampuan akting anaknya di film Adriana. Langkahnya memilih Eva pun bukan berdasarkan keputusan dirinya, tapi juga sang sutradara, Fajar Nugros.


"Saya tahu anak saya, kemampuan akting Eva sampai mana. Ini pekerjaan kolektif bukan keputusan saya sendiri, Fajar Nugros juga kepikiraannya Eva," tandasnya.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry