Joe Jonas Bantah Jadi Pecandu Narkoba


Kamis, 31 Oktober 2013 14:22 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Joe Jonas (Foto: Ist)


Joe Jonas (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Joe Jonas membantah gosip yang menyebutkan dirinya pecandu narkoba. Dia juga menegaskan tidak pernah menjalani rehabilitasi.


Penyanyi 24 tahun itu sangat sedih karena dituduh selalu berpesta, dan mengonsumsi obat terlarang bersama sang kekasih, Blanda Eggenschwiler. Dia juga marah dianggap menjadi penyebab vakumnya The Jonas Brothers.


"Itu konyol! Kami tidak bicara apapun selama dua atau tiga minggu dan aku tiba-tiba menjadi pecandu narkoba! Itu jelas tidak benar. Aku tidak pernah mengonsumsi heroin sepanjang hidupku. Begitu pula kekasihku. Itu sangat lucu, tapi juga menyebalkan," ungkapnya.


Joe merasa bingung lantaran semua orang percaya bahwa dirinya menjalani rehabilitasi untuk menghilangkan ketergantungan pada narkoba. Padahal, dia sudah menegaskan tidak pernah terlibat dengan obat terlarang. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Kamis (31/10/2013).


"Aku sedang berjalan-jalan dan orang bertanya apakah mereka bisa memelukku, dan bertanya tentang rehab. Aku menjawab, 'Kau bisa menceritakannya padaku, karena aku tidak pernah masuk ke sana'," tutup dia.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry