Nicole Kidman Tak Bahagia Saat Menikah dengan Tom Cruise


Rabu, 30 Oktober 2013 19:20 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Tom Cruise & Nicole Kidman (Foto: Ist)


Tom Cruise & Nicole Kidman (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Nicole Kidman mengaku pernikahannya dengan Tom Cruise gagal lantaran kerap diawasi media. Popularitas juga membuat pasangan ini mengalami masalah dalam rumah tangga.


Aktris cantik ini juga mengatakan bahwa mereka lebih fokus pada urusan masing-masing saat menikah. Menurut Nicole, hal tersebut yang membuat hubungannya dengan Tom bermasalah, tidak seperti pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie.


"Ada sesuatu tentang eksistensi itu, dan jika kamu fokus pada satu sama lain, itu sangat memabukkan. Jadi itu membuat kalian menjadi dekat, dan itu sangat romantis. Aku yakin Brad Pitt dan Angelina Jolie juga melakukannya, karena tidak ada orang yang paling mengerti itu kecuali orang yang tidur di sampingmu," ungkapnya.


Dia juga merasa belum dewasa ketika menikah dengan Tom. Meski pernikahan pertamanya gagal, Nicole justru merasa beruntung karena dapat bertemu cinta sejatinya, Keith Urban. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Rabu (30/10/2013).


"Tanpa mengurangi rasa hormat kepada Tom, aku bertemu dengan cinta sejatiku sekarang. Dan aku benar-benar tidak tahu jika hal itu akan terjadi. Aku punya banyak waktu sendiri yang sangat menyenangkan, karena aku belum dewasa ketika menikah dengan Tom," tutup dia.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry