Orlando Bloom-Miranda Kerr Pisah karena Justin Bieber?


Senin, 28 Oktober 2013 14:32 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Justin Bieber & Miranda Kerr (Foto: Dailymail)


Justin Bieber & Miranda Kerr (Foto: Dailymail)

LOS ANGELES - Perpisahan Orlando Bloom dan Miranda Kerr telah menyebabkan banyak orang terkejut. Namun, Justin Bieber disebut-sebut sebagai salah satu alasan Orlando, dan Miranda memutuskan untuk berpisah. Pelantun "Baby" itu sempat berfoto bersama sang model di sebuah acara, tahun lalu.


Itu membuat Orlando merasa cemburu, dan kesal. Pasalnya, Miranda dan Justin terlihat saling menggoda saat bertemu di belakang panggung. Mereka juga menghabiskan waktu selama satu jam untuk mengobrol. Demikian seperti dilansir Dailymail, Senin (28/10/2013).


Bintang Pirates of Caribbean itu semakin kesal lantaran Miranda penggemar Justin, dan kerap mengajari anak mereka menyebut nama Justin.


"Orlando mendengar keduanya saling menggoda, dan dia tidak senang dengan itu. Miranda selalu bilang bahwa dia adalah penggemar musik Justin. Dia juga mengajari anaknya untuk berkata 'Bieber fever', tapi itu justru menimbulkan gosip," ungkap sumber.


Meski memutuskan berpisah, Orlando dan Miranda tetap mesra. Terbukti, aktor tampan itu tertangkap kamera mencium sang model ketika berjalan-jalan bersama putranya.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry