Titi DJ Prihatin Video Mesum Siswa SMP


Jum'at, 1 November 2013 14:24 wib

Edi Hidayat - Okezone

Titi DJ (Foto: Okezone)


Titi DJ (Foto: Okezone)

JAKARTA - Titi DJ mengaku ikut prihatin dengan adanya video mesum siswa SMP yang baru-baru ini beredar. Menurut Titi, hal tersebut dikarenakan kurangnya pengawasan seiring kecanggihan teknologi.


"Prihatin ya. Tapi, sejauh ini saya lihatnya, anak-anak saya enggak aneh-aneh. Mereka lebih banyak ke laptop, searching masih wajar-wajar saja. Mereka juga menggunakan gadget," kata Titi di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan.


Oleh sebab itu, Titi selalu mengawasi perkembangan anak-anaknya. Dia juga berusaha berkomunikasi secara baik denan anak-anaknya.


"Karena saya tahu mereka pergi sama siapa, di mana, dan ke mana. Saya selalu merasa aman. Mereka bisa memegang kepercayaan saya, tanggung jawab," pungkasnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry