Tak Diundang, Eel Ritonga Pilih Absen di Sidang Gana-gini


Rabu, 30 Oktober 2013 16:33 wib

Edi Hidayat - Okezone

Eel Ritonga (foto: Djamhari/Okezone)


Eel Ritonga (foto: Djamhari/Okezone)

JAKARTAEel Ritonga mengaku tidak mendapatkan surat panggilan untuk sidang eksekusi harta gana-gini dari pernikahannya dengan Dea Mirella, di Pengadilan Agama Bekasi.


"Saya bingung. Ini kan katanya sidang harta gana-gini, kalau untuk rumah, rumah yang mana? Kalau rumah di belakang itu, memang harta gana-gini. Saya beli setelah menikah dengan Dea. Kalau rumah yang di depan, yang saya tempati, ini rumah saya. Saya beli sebelum menikah tahun 1997," kata Eel, saat di telefon, Rabu (30/10/2013).


Meski begitu, Eel tetap mendatangi Pengadilan Agama Bekasi untuk mengecek kebenarannya. Namun, Eel mengaku tidak mengikuti jalannya persidangan tersebut.


"Enggak mau dong saya digituin. Kalau mau diperhitungkan, hitungnya bagaimana. Enggak bisa saya diginiin dong. Rumah juga atas nama saya," tegas dia.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry