Wah, Anak Yuni Shara Mulai Tanya tentang Seks


Jum'at, 1 November 2013 20:17 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Yuni Shara (Foto: Alan/Okezone)


Yuni Shara (Foto: Alan/Okezone)

JAKARTA - Yuni Shara sedang berbunga-bunga. Pasalnya, anak keduanya dari pasangan Henry Siahaan, Cello Obient Siahaan sedang merayakan ulang tahun ke-9. Beranjak besar, Yuni dipusingkan dengan pertanyaan yang kritis dari buah hatinya tersebut.


"Saya enggak sangka putra saya berambah besar, tambah tinggi, tambah kritis. Menyenangkan sekali lihat perkembangan Cello," ungkap Yuni saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (1/11/2013).


Namun, demi memuaskan buah hatinya itu, Yuni yang menjadi single parent harus bisa menjawab. Termasuk jika anak-anaknya mengajukan pertanyaan seputar seks. Ada kalanya Yuni tak bisa menjawab, ia pun mencari tahu dengan membaca buku.


"Anak saya sudah nanya tentang seks, tanya tentang lain, dan saya jawab. Tetapi kalau saya tidak tahu saya cari tahu dulu, ketika mau tidur banyak bercerita tentang apa saja," tutup mantan pacar Raffi Ahmad itu.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry