Tak Becus Urus Anak, Charlie Sebut Mantan Istrinya Pelacur


Sabtu, 2 November 2013 17:42 wib

Elang Riki Yanuar - Okezone

Charlie Sheen (foto: wenn)


Charlie Sheen (foto: wenn)

LOS ANGELES- Charlie Sheen merasa kesal dengan mantan istrinya, Brooker Mueller. Bintang Anger Management itu menganggap Brooke tidak bisa mengurus dua anak kembarnya, Bob dan Max dengan baik.


Menurut Charlie, selama tinggal bersama Brooke, hidup kedua anaknya mengalami kerusakan mental dan fisik. Bahkan, kedua anaknya bisa dikeluarkan dari sekolah.


Anak-anak Charlie ketakutan tinggal di rumah Brooke karena banyak terdapat hewan peliharaan seperti kadal, serangga dan makhluk lainnya. Mereka pun selalui dihantui rasa takut setiap malam tinggal bersama wanita yang baru menjalani rehabilitasi narkoba itu.


Usai menghabiskan waktu bersama Brooke, Charlie mendapati wajah anaknya seperti mengalami luka bakar. Dia sempat melaporkan hal itu kepada pelayanan anak setempat, tapi tidak digubris.


Charlie pun menyebut Brooke sebagai orang berbahaya. Aktor yang gemar pesta dengan wanita seksi di rumahnya ini berniat mengambil alih pengasuhan kedua anaknya.


"Dia orangtua yang mengerikan. Dia iblis, pecundang yang jahat dan menyedihkan. Dia pelacur," ketus Charlie seperti dikutip dari TMZ, Sabtu (2/11/2013).


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry