Kim Nam Gil dan Son Ye Jin Cinlok?


Selasa, 29 Oktober 2013 20:19 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Kim Nam Gil & Son Ye Jin (Foto: Allkpop)


Kim Nam Gil & Son Ye Jin (Foto: Allkpop)

SEOUL - Kim Nam Gil dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan Son Ye Jin saat menjalani syuting drama Shark, beberapa waktu lalu. Mereka juga sudah berkencan selama empat bulan.


Hubungan keduanya semakin dekat lantaran kembali bermain dalam satu film. Kim Nam Gil dan Son Ye Jin pun tak malu memerlihatkan keakraban mereka di lokasi syuting.


Namun, perwakilan Son Ye Jin langsung membantah gosip tersebut, dan menegaskan mereka tidak pernah berkencan. Aktris cantik itu justru tengah fokus mempromosikan film terbaru yang mereka bintangi.


"Itu benar-benar salah. Itu tidak masuk akal. Sepertinya ada salah paham karena melihat mereka akrab di lokasi syuting, tapi itu berita yang tidak benar. Cerita bahwa mereka bertemu di dekat Samsungdong tidak benar. Son Ye Jin sekarang sibuk promosi filmnya," kata perwakilan Son Ye Jin.


Agensi Kim Nam Gil pun membantah bahwa artisnya berkencan dengan Son Ye Jin. Mereka hanya menjalin pertemanan dan tidak terlibat cinta lokasi. Demikian seperti dilansir Allkpop, Selasa (29/10/2013).


"Isu kencan dengan Son Ye Jin tidak benar. Meski benar jika keduanya adalah teman dekat dan bekerja sama untuk drama dan sekarang film, tidak ada yang spesial dari hubungan mereka. Mereka dekat sebagai teman kerja, tapi mereka tidak berkencan," bantah agensi Kim Nam Gil.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry