Vika Tantang Istri Piyu "Padi" Muncul


Jum'at, 1 November 2013 15:04 wib

Edi Hidayat - Okezone

Piyu (Foto: Elang Riki Yanuar/Okezone)


Piyu (Foto: Elang Riki Yanuar/Okezone)

JAKARTA -Istri Adiguna Sutowo, Vika Dewayani, menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. Menurut kuasa hukum Vika, Syarifuddin, kliennya tetap pada laporannya dan tidak akan mencabutnya.


"Memang sekarang ini, berita jadi sangat simpang siur dan membingungkan. Jadi membuat ragu siapa pelakunya adalah seorang wanita dengan inisal F," kata Syarifuddin di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (1/11/2013).


Karena simpang siurnya identitas F yang selalu dikait-kaitkan dengan istri Piyu, Vika berharap Piyu bisa menghadirkan istrinya untuk bicara.


"Saya mungkin free advice, kalau memang seperti itu, harusnya mas Piyu ajak istrinya keluar. Cobalah bikin statement yang jelas, katakan pelaku perusakan pada malam itu bukan istri saya," katanya.


Selama ini, menurut Syarifuddin, Piyu tidak pernah jumpa pers dengan sang istri. Oleh sebab itu, jika memang sudah merasa mendapat teror, Piyu dipersilakan untuk melapor ke Polisi.


"Saya heran kenapa enggak bikin preskon bersama istrinya, supaya masalah ini jelas. Ya sudah kalau memang pelaku bukan istri Piyu laporkan saja ke polisi kalau ada yang teror, lapor ke Polda," pungkasnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry