Asmirandah Bukan Daftar Kawin, Cuma Minta Surat Keterangan


Selasa, 29 Oktober 2013 14:13 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Asmirandah (foto: Tomi/Okezone)


Asmirandah (foto: Tomi/Okezone)

BOGOR – Ayahanda Asmirandah, M Farmidji Zantman, mendatangi KUA Beji, Depok, 10 Oktober lalu. Namun, Asmirandah menegaskan, kedatangan ayahnya hanya untuk membuat surat.


"Papa ke sana untuk minta surat keterangan. Kalau aku sudah menikah atau belum, sudah janda atau masih perawan. Kan setiap orang yang mau menikah harus ada surat keterangan itu," ungkap Asmirandah, Selasa (29/10/2013).


Mantan kekasih Dude Harlino ini , akan melaksanakan pernikahan Januari 2014. Dia pun berjanji, pernikahannya tidak akan disembunyikan dari masyarakat.


"Nanti juga kalau ada kabar bahagia pasti aku kasih tahu. Biarlah masalah pribadi aku, ya masalah aku. Enggak mau jadi pemberitaan. Aku cuma bisa bilang, privasi harus tetap ada," tandasnya.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry