Cakra Khan Pilih Salon Binatang daripada Kecantikan


Kamis, 31 Oktober 2013 11:22 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Cakra Khan (foto: Edi Hidayat/Okezone)


Cakra Khan (foto: Edi Hidayat/Okezone)

JAKARTA – Penyanyi Cakra Khan mengaku tidak terlalu memikirkan penampilannya. Namun, tetap harus diisesuaikan dengan acara yang dijalaninya. Bahkan, dia lebih sering mengantar hewan peliharaannya ke salon daripada dirinya sendiri.


"Kalau saya untuk style enggak terlalu fashionable. Yang penting ada kaos dan jeans, sudah jalan. Celana sobek pun saya bisa jalan, saya enggak neka-neko. Tapi sesuaiin acara saja, kalau pakai kemeja," kata Cakra di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu 30 Oktober 2013 malam.


Pelantun "Harus Terpisah" itupun mengaku anti menjalani perawatan diri. Dia lebih memilih melakukan perawatan untuk binatang kesayangannya.


"Saya anti (perawatan). Justru anjing saya, yang ke salon, sama kucing saya. Saya anti hal-hal itu, boro-boro saya ke salon. Anjing dan kucing yang penting buat saya. Mereka yang sering perawatan ke salon. Saya enggak," ujarnya.


Lebih lanjut, penyanyi berusia 21 tahun itu, memilih melakukan perawatan di rumah dengan cara alami. Dia pun lebih memilih menghabiskan uangnya untuk jajan.


"Terlalu ribet sih. Kalau bersih, dirawat sendiri di kamar mandi saja. Jaga diri sendiri dengan baik saja, jadi enggak usah buang-buang duit. Mending buat jajan," tutup dia.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry