Merasa Dibuntuti Orang Asing, Piyu Tak Nyaman


Kamis, 31 Oktober 2013 16:05 wib

Edi Hidayat - Okezone

Piyu Padi (Foto: Edi Hidayat)


Piyu Padi (Foto: Edi Hidayat)

JAKARTA - Setelah jumpa pers kasus perusakan yang dilakukannya bersama Adiguna Sutowo, Piyu "Padi" kini merasa kurang nyaman.


Menurut Piyu, hingga kini dirinya masih bingung atas kasus tersebut. Sehingga ketidaknyamanan tersebut muncul ketika keluarga Piyu kini kerap dibuntuti oleh beberapa pihak yang tidak dikenalnya.


"Diinformasikan mobil saya ada yang diikutin. Ada masalah apa dengan diri saya? Hal itu (ada orang-orang yang membututi) membuat saya tidak nyaman," kata Piyu ditemui di DeHUB, Thamrin City, Jakarta Pusat, Kamis (31/10/2013).


Karena itu, Piyu mengajak pihak media untuk sharing, dan mencari tahu duduk permasalahannya hingga pemberitan yang berkembang berdampak kepada dirinya.


"Kalau untuk saya dampaknya besar, rumah saya disatroni orang-orang yang tidak dikenal, rasanya seperti apa. Bahwa rumah mertua saya juga disatroni. Itu jadi pertanyaan saya," tandasnya.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry