Biaya Pernikahan Kristen Bell Cuma Rp1,5 Juta


Rabu, 30 Oktober 2013 07:10 wib

Elang Riki Yanuar - Okezone

Kristen Bell dan Shepard (Foto: wenn)


Kristen Bell dan Shepard (Foto: wenn)

LOS ANGELES- Pernikahan selebriti Hollywood biasanya digelar secara mewah dan menghabiskan uang hingga miliaran rupiah. Tapi, hal itu tidak terjadi dalam pernikahan Kristen Bell dan Dex Shepard.


Kristen dan Shepard resmi menikah pada 17 Oktober 2013 di kantor pengadilan Beverly Hills. Karena memang tak perlu menyewa gedung dan yang lain, Kristen dan Shepard hanya menghabiskan uang Rp1,5 juta saja.


"Jadi kami pergi ke pengadilan Beverly Hills dan itu sudah semuanya, biaya bensin menuju ke sana, Rp1,5 juta," ungkap Shepard seperti dikutip dari Femalefirst, Rabu (30/10/2013).


Teman-teman Kristen dan Shepard tetap datang ke acara itu. Karena menikah dengan cara yang sederhana, teman-teman mereka menyebut pernikahan Kristen dan Shepard sebagai pernikahan terburuk di dunia.


"Teman-teman kami datang ke ruang pengadilan, dan di situ hanya ada aku dan Kristen di ruangan. Mereka membawakan kue setelah itu. Pernikahan terburuk yang pernah ada di dunia. Beberapa orang di sana mengatakan itu," katanya tertawa.


Kristen dan Shepard mulai berkencan pada 2007. Mereka bertunangan pada 2010 dan dikaruniai anak pertama pada Maret 2013.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry