Keberatan, Heidi Montag Operasi Kecilkan Payudara


Sabtu, 2 November 2013 21:22 wib

Elang Riki Yanuar - Okezone

Heidi Montag (Foto: wenn)


Heidi Montag (Foto: wenn)

LOS ANGELES- Penyesalan selalu datang terlambat. Itulah yang dirasakan artis seksi, Heidi Montag yang pernah bikin heboh karena melakukan 10 operasi plastik hanya dalam satu hari.


Heidi pun menyesal telah melakukan operasi demi terlihat cantik pada tahun 2010. Kini, Heidi hanya bisa meratapi hampir seluruh tubuhnya sudah tidak alami lagi.


Salah satu operasi yang disesali Heidi adalah operasi membesarkan payudara. Implan payudara itu ternyata menyebabkan masalah kesehatan serius bagi bintang reality show itu.


"Aku menyesal telah melakukan implan payudara. Dokterku yang baru bilang, 'Anda seharusnya tidak mengizinkan seorang dokter memberi implan sebesar ini'," kata Heidi seperti dikutip contactmusic, Sabtu (2/11/2013).


"Aku meletakkan rasa nyaman dan seksualitas di dalam payudaraku, bukan kepercayaan diri," sesalnya.


Payudara hasil implan yang besar memang membuat artis 26 tahun itu kesulitan bergerak sehingga mengganggu otot dan tulang belakangnya. Bahkan, lengan Heidi mati rasa akibat adanya saraf yang terjepit.


Setelah menjalani lima jam operasi, Heidi pun merasa lega. Dia sukses mengubah ukuran payudaranya dari cup F ke cup D. Perjalanan operasi Heidi itupun disiarkan di televisi.


"Aku merasa benar-benar baik. Aku benar-benar lega beban yang membebaniku diangkat dari dadaku," kata Heidi setelah operasi.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry