Seo In Guk Senang Terlibat Skandal dengan Yoona


Sabtu, 2 November 2013 09:05 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Sei In Guk (Foto: soompi)


Sei In Guk (Foto: soompi)

SEOUL - Penyanyi dan aktor Seo In Guk menjelaskan penyebab dirinya bisa terlibat skandal berkencan dengan Yoona. Mereka tertangkap kamera tengah mengobrol saat menonton baseball pada 2012.


Bintang The Master's Sun ini menjelaskan bahwa dirinya menonton pertandingan bersama salah satu teman. Dia lalu melihat Yoona melalui layar di stadion dan memutuskan untuk menghampirinya.


Saat menyapa Yoona, dia tidak menyadari ada banyak reporter yang melihat mereka. Beberapa orang mengira bahwa keduanya menonton pertandingan baseball bersama dan mulai digosipkan berkencan.


"Kakak temanku adalah pitcher Samsung, Cha Woo Chan. Aku pergi ke pertandingan baseball bersama teman ketika aku melihat Yoona di layar. Aku belum bertemu dengannya sejak kami menyelesaikan syuting Love Rain, jadi aku pergi menghampirinya untuk menyapa dan bertanya kabarnya. Tapi aku tidak menyadari banyak reporter di pertandingan itu," ungkapnya.


Meski terlibat skandal, Seo In Guk justru mengaku sangat senang digosipkan menjalin hubungan asmara dengan Yoona. Demikian seperti dilansir Enewsworld, Sabtu (2/11/2013).


"Skandal bersama Yoona adalah skandal yang pertama. Sebenarnya, aku merasa sangat senang," tutupnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry