Liberty Ross Maafkan Perselingkuhan Suaminya dengan Kristen Stewart


Kamis, 31 Oktober 2013 12:56 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Kristen Stewart & Rupert Sanders (Foto: Dailymail)


Kristen Stewart & Rupert Sanders (Foto: Dailymail)

LOS ANGELES - Liberty Ross akhirnya mengomentari perselingkuhan yang dilakukan sang suami, Rupert Sanders, dengan Kristen Stewart, 2012 lalu. Wanita asal Inggris itu sangat terpukul dan tak menyangka pernikahan mereka akan berakhir.


Rupert mengakui perselingkuhannya kepada Liberty dua puluh jam sebelum foto mesra bersama Kristen tersebar di dunia maya. Ibu dua anak tersebut langsung meminta bantuan kakaknya, Atticus Ross, agar terbebas dari paparazzi.


Mereka akhirnya bersembunyi di rumah salah seorang teman hingga situasi terkendali. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (31/10/2013).


"Aku tidak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata. Bagiku, sesuatu harus melewati masa sekarat agar dapat terlahir kembali. Dan aku merasa seperti terlahir kembali. Aku bisa berada di tempat yang sangat terpencil. Aku berusaha menjauh dan mengerti bahwa ini adalah keluargaku, dan sesuatu yang paling berharga," kata Liberty.


Setelah foto perselingkuhannya terbongkar, sutradara Snow White and the Huntsman itu langsung meminta maaf dan berharap mendapatkan kesempatan kedua. Meski sudah memaafkan sang suami, Liberty memutuskan untuk bercerai paa Januari lalu.


"Aku sudah melakukan semua yang aku bisa untuk menjadi ibu dan istri yang sempurna, dan mendukung suami. Tapi aku tidak punya hal lain yang bisa diberikan. Kami sudah bersama selama enam belas tahun, dan sangat indah," tutup dia.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry