DRKA Band Pilih Menginspirasi daripada Sensasi


Jum'at, 1 November 2013 09:31 wib

Maria Cicilia Galuh - Okezone

DRKA Band (foto: Feri/Okezone)


DRKA Band (foto: Feri/Okezone)

JAKARTA– Memiliki wajah cantik dan tampan tentu bukan hal yang sulit untuk meraih popularitas di dunia entertainment. Namun, grub band DRKA mengaku tidak ingin membuat sensasi yang berdampak negatif bagi diri mereka.


Kebanyakan selebritis, ingin meraih popularitas dengan cara yang instan. Oleh karenanya, berbagai jalan pun ditempuh, asalkan cepat terkenal. Namun menurut DRKA, karya adalah hal yang paling baik untuk mencapai tingkatan popular.


“Enggak sih ya kalau untuk cari sensasi. Kita daripada bikin sensasi mendingan menunjukkan karya. Lagian juga, kita punya manajemen yang membentengi kita. Manajemen kita juga enggak kayak gitu (bikin sensasi),” ujar vokalis DRKA, Kiku, kepada Okezone di Jakarta.


Para pelantun “Falling For You” ini, juga lebih senang melakukan banyak hal positif daripada mencari sensasi. Salah satu yang sering mereka lakukan adalah, menginspirasi anak muda lain melalui jejaring sosial Twitter.


“Kita lebih baik melakukan banyak hal positif deh, daripada bikin sensasi. Karena kita anak muda, kita lebih baik memberi sesuatu yang bisa menginspirasi anak muda lainnya. Kayak aku, sering nge-share tentang stop bullying lewat Twitter,” tutup Kiku.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry