Bossy, Suami Ingin Ceraikan LeAnn Rimes?


Kamis, 31 Oktober 2013 20:21 wib

Hutami Windiarti - Okezone

LeAnn Rimes & Eddie Cibrian (Foto: Ist)


LeAnn Rimes & Eddie Cibrian (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Suami LeAnn Rimes, Eddie Cibrian, berniat mengajukan gugatan cerai lantaran merasa kesal dengan sikap istrinya yang selalu memerintah. Mereka pun selalu terlibat pertengkaran.


Eddie dikabarkan menyesal karena menceraikan istri pertamanya dan menikahi LeAnn pada 2011. Pasangan ini sudah membina rumah tangga selama dua tahun.


"Mereka baru menikah dua setengah tahun. Tapi LeAnn mengalihkan perhatian Eddie pada sikap anehnya setiap saat. Semuanya semakin memburuk sejak mereka menikah, dan Eddie tidak tahan lagi, dia ingin mengakhirinya. Menikah dengan LeAnn adalah kesalahan terbesar yang dia buat, dan dua tahun ini seperti mimpi buruk. Dia ingin keluar," ungkap sumber.


LeAnn juga kerap bersikap bossy dan mempermalukan Eddie di lokasi syuting. Hal itu membuat sang aktor akan mengajukan gugatan cerai setelah menyelesaikan syuting reality show mereka.


Hubungan keduanya semakin buruk karena perselisihan LeAnn dengan bekas istri Eddie. Pelantun "Life's Goes On" itu juga selalu menuduh sang suami berselingkuh tanpa bukti yang jelas. Demikian seperti dilansir Dailymail, Kamis (31/10/2013).


"Dia (LeAnn) teriak dan membuatnya syuting setelah istirahat. Kemudian Eddie mengingatkan bahwa dia adalah aktornya, bukan LeAnn. Itu sangat memalukan," lanjutnya.


Namun, pasangan ini justru terlihat bergandengan tangan ketika tiba di bandara Los Angeles pada Selasa lalu. Perwakilan keduanya juga membantah bahwa LeAnn dan Eddie akan bercerai.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry