Dicekal karena Vulgar, Cuplikan Nymphomaniac Muncul Lagi


Sabtu, 2 November 2013 18:40 wib

Elang Riki Yanuar - Okezone

Poster Nymphomaniac (Foto: ist)


Poster Nymphomaniac (Foto: ist)

LOS ANGELES- Teaser film Nymphomaniac resmi dirilis di YouTube. Namun, cuplikan film yang mengangkat cerita tentang pencandu seks ini sempat dilarang di YouTube karena banyak menayangkan ketelanjangan.


Akan tetapi, YouTube akhirnya mengizinkan film yang dibintangi Shia LaBeouf itu ditayangkan setelah kembali mengalami proses negosiasi. Cuplikan Nymphomaniac dibagi dalam tiga frame.


Salah satu frame menayangkan Shia LaBeouf sedang melakukan adegan seks benar-benar tanpa sensor dan vulgar. Hal itulah yang membuat YouTube sempat menghapus cuplikan video itu.


Meski diklaim sudah mengalami perbaikan, tetap saja adegan seks Shia masih mendominasi cuplikan itu. Seperti dugaan banyak orang, film ini memang akan diisi dengan adegan-adegan seronok dan vulgar.


Film ini rencananya dirilis di Denmark pada 25 Desember 2013 dan resmi tayang di Amerika tahun depan. Selain Shia, film ini dibintangi Uma Thurman, Charlotte Gainsburg, Stellan Skarsgard.


Jauh sebelum cuplikan itu muncul, Shia memang pernah menyebut dirinya akan benar-benar melakukan hubungan seks di film yang disutradarai Lars Von Trier itu. Demikian dikutip dari Aceshowbiz, Sabtu (2/11/2013).


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry