George Clooney Kencani Pengacara?


Rabu, 30 Oktober 2013 22:08 wib

Hutami Windiarti - Okezone

George Clooney & Amal Alamuddin (Foto: Dailymail)


George Clooney & Amal Alamuddin (Foto: Dailymail)

LOS ANGELES - George Clooney dikabarkan tengah berkencan dengan seorang pengacara asal Inggris, Amal Alamuddin. Pasalnya, mereka sempat tertangkap kamera makan malam bersama di London, pekan lalu.


Menurut E1 News, Amal adalah seorang pengacara yang kerap menangani masalah hukum internasional, HAM, ekstradisi, dan kriminal.


George tampaknya tidak butuh waktu lama untuk mencari pasangan baru. Padahal, dia baru saja putus dari Stacy Keibler setelah menjalin hubungan asmara selama dua tahun.


Hubungan keduanya berakhir lantaran sibuk dengan pekerjaan masing-masing. Bintang Gravity tersebut lebih banyak menghabiskan waktu di Eropa untuk menjalani syuting The Monuments Men, sedangkan Stacy tinggal di Los Angeles.


Hal serupa juga dilakukan wanita cantik tersebut. Setelah putus dari George, Stacy langsung berkencan dengan seorang pengusaha bernama Jared Pobre. Mereka sempat terlihat bermesraan di Paris.


"Stacy dan Jared berkencan. Mereka bertemu melalui teman, tapi mereka tidak lagi berteman, melainkan berkencan," ungkap sumber. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Rabu (30/10/2013).


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry