Boros, Ryan Reynolds Batasi Kartu Kredit Blake Lively


Selasa, 29 Oktober 2013 19:20 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Blake Lively & Ryan Reynolds (Foto: People)


Blake Lively & Ryan Reynolds (Foto: People)

LOS ANGELES - Ryan Reynolds dibuat kesal dengan tingkah Blake Lively yang kerap menghamburkan uang. Aktor tampan itupun terpaksa membatasi penggunaan kartu kredit sang istri, agar tidak boros.


Meski dikenal sebagai salah satu selebriti yang memiliki penghasilan besar, Ryan lebih suka berhemat. Sedangkan istrinya kerap menggunakan uang tersebut untuk membeli tas dan perhiasan mewah.


"Blake senang menghamburkan uang, dan Ryan lebih suka menabung. Dan itu menjadi masalah serius," ungkap sumber, seperti dilansir Showbizspy, Selasa (29/10/2013).


Blake sempat merasa malu karena kartu kreditnya ditolak saat membeli barang mewah di sebuah butik dekat rumah. Dia semakin kesal setelah mengetahui bahwa Ryan sengaja membatasi kartu kreditnya.


"Kartu kreditnya ditolak, dan dia segera menghubungi Ryan dari toko. Ketika dia tahu Ryan di belakang semua ini, dia tidak senang. Dan dia tidak melupakannya. Dia hanya membayar dengan kartu kredit lain yang tidak memiliki limit. Dia pekerja keras, datang dari keluarga menengah dan tidak berpikir menghamburkan uang hanya adalah tindakan yang pintar," tutup dia.


Ryan berusaha mengajarkan Blake untuk hidup hemat dan tidak membeli barang mewah hanya untuk terlihat menarik. Namun, sang istri mengaku sangat sulit untuk mengubah gaya hidup mewah.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry