Dieksekusi, Eel Ritonga Ikhlas?


Rabu, 30 Oktober 2013 18:35 wib

Edi Hidayat - Okezone

Eel Ritonga (Foto: Djamhari)


Eel Ritonga (Foto: Djamhari)

JAKARTA - Eel Ritonga sepertinya tidak ingin mempermasalahkan sidang eksekusi harta gana-gini dari pernikahannya dengan Dea Mirella.


Menurut Eel, selama kepentingan tersebut untuk sang buah hati, Melody, dia tidak ingin mempermasalahkannya. Karena rumah tersebut juga atas nama Dea.


"Jangankan dieksekusi, mau tinggal di sini juga silakan. Kalau memang buat Melody, pasti, tapi ini kan Melody masih kecil, dan saya masih hidup. Hasil putusan pengadilan itu kan harta gana-gini, mobil saya pun dikuasai kan. Apa sih maunya?," kata Eel saat dihubungi melalui telefon, Rabu (30/10/2013).


Hingga kini, rumah hasil gana-gini itu juga tidak ada yang mengisi. Bahkan, rumah tersebut sudah diperbaiki setelah sebelumnya rusak.


"Di belakang itu cuma ada studio, studio Elbro. Bayangkan, harta gana-gini saja saya benarin. Sudah bagus kan saya benarin, setelah Dea pernah tinggal di sana, setelah bercerai, dan akhirnya pergi ninggalin rumah dalam keadaan rusak. Sudah bagus kan saya benarin," tandasnya.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry