Winda Sudah Kasih Kode untuk Dinikahi sejak 2012


Kamis, 31 Oktober 2013 12:36 wib

Egie Gusman - Okezone

Winda Viska (foto: Egie Gusman/Okezone)


Winda Viska (foto: Egie Gusman/Okezone)

JAKARTA – Sebelum memutuskan menikah, Mulyadi Tan alias Ahi, mengaku sudah berpacaran dengan Winda Viska selama setahun delapan bulan.


"Satu tahun delapan bulan kita pacaran. Ketemunya di Tanjung Pinang," ungkap Mulyadi saat jumpa pers di Upper Room, Annex Building, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (31/10/2013).


Meski terpaut perbedaan usia dua tahun, tidak menyurutkan Mulyadi untuk mempersunting penyanyi jebolan Indonesian Idol itu . Bagi dia, Winda tidak hanya cantik, tapi juga dapat memberikan kenyamanan untuk dirinya.


"Kalau untuk nikah, kita sudah yakin ya. Kalau feeling, ya saya cinta sama Winda. Yang bikin saya nyaman, dia perhatian sama saya, dia care, dan mengerti. Dia itu simpel," puji Mulyadi.


Lebih lanjut, Mulyadi menjelaskan, mereka sudah merencanakan pernikahan sejak pertengahan tahun lalu. Saat itu, Winda sudah memberi sinyal agar segera dinikahi.


"Sebenarnya (pernikahan) sudah di-plan (direncanakan) setengah tahun lalu ya. Dari tahun kemarin, dia (Winda) sudah kasih kode sih," tandasnya.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry