Orlando Bloom Selalu Cinta Miranda Kerr


Jum'at, 1 November 2013 10:17 wib

Maria Cicilia Galuh - Okezone

Miranda Kerr & Orlando Bloom (foto: Rex Features)


Miranda Kerr & Orlando Bloom (foto: Rex Features)

LOS ANGELESOrlando Bloom sudah mengungkapkan tentang perceraiannya dengan Miranda Kerr . Meski demikian, dia mengaku akan selalu mencintai dan memberikan support pada mantan istrinya itu.


“Kami saling mencintai satu sama lain. Kami adalah keluarga. Kami hanya akan berada pada kehidupan kami masing-masing, sampai hidup berakhir. Tidak ada pertanyaan tentang itu. Anda tahu, ini semua demi anak kami. Kami akan selalu mendukung dan mencintai sebagai orangtua untuk Flynn,” ungkap Orlando, demikian dilansir Contactnews, Jumat (1/11/2013).


Bintang Lord of The Ring ini, mengakui jika pernikahannya tidak berjalan sesuai dengan yang diharapkan. Namun, sebagai orangtua, mereka akan tetap menjaga Flynn layaknya pasangan yang tidak bercerai.


“Anda tahu, dalam hidup tidak semua berjalan sesuai dengan apa yang kita rencanakan atau harapkan. Tapi untungnya, kami berdua sudah dewasa dan kami berdua profesional dan kami saling mencintai satu sama lain. Dan yang paling penting adalah, kami mencintai anak kami,” jelasnya.


Baru-baru ini, Orlando dan Miranda terlihat sedang berjalan-jalan bersama anak mereka di Central Park, New York. Padahal, sehari sebelumnya mereka mengumumkan soal perceraian.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry