Nicole Kidman Kenang Pernikahannya dengan Tom Cruise


Kamis, 31 Oktober 2013 16:08 wib

Maria Cicilia Galuh - Okezone

Nicole Kidman & Tom Cruise (foto: Rex)


Nicole Kidman & Tom Cruise (foto: Rex)

LOS ANGELES – Nicole Kidman mengungkapkan pernikahannya dengan Tom Cruise, sekira 11 tahun yang lalu. Menurutnya, menikah dengan mantan suami Katie Holmes itu merupakan hal yang sangat memabukkan.


Nicole dan Tom bertemu pada 1989, dalam film Hours. Keduanya lalu menikah di tahun 1990, dan mengadopsi dua anak. Saat itu, usia Nicole baru 23 tahun.


"Saat itu saya masih sangat muda. Dan Anda tahu, tanpa mengurangi rasa hormat saya pada Tom, saya bertemu dengan cinta sejati saya sekarang. Dan saya benar-benar tidak tahu, jika itu akan terjadi," ujar Nicole, seperti dilansir Digitalspy, Kamis (31/10/2013).


Lebih lanjut, Nicole menungkapkan, "Saya memang ingin (menikah) tapi bukan untuk waktu yang singkat. Karena saya tidak ingin berpindah dari satu hubungan ke hubungan lain. Saya punya banyak waktu sendiri, ini benar-benar baik. Karena saya masih anak-anak, saat saya menikah, berarti saya harus tumbuh dewasa."


Istri Keith Urban ini juga menceritakan momen ketenarannya setelah menikah dengan Tom Cruise.


"Ada semacam eksistensi yang tentang ini. Jika Anda benar-benar fokus satu sama lain, dan Anda berada dalam lingkaran itu, itu benar-benar sangat memabukkan, karena hanya Anda berdua saja," tutup dia.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry