Usai Melahirkan, Kim Kardashian Langsung Lihat Kemaluannya


Rabu, 30 Oktober 2013 08:12 wib

Elang Riki Yanuar - Okezone

Kim Kardashian (Foto: wenn)


Kim Kardashian (Foto: wenn)

LOS ANGELES- Kim Kardashian sudah melahirkan anak pertama hasil hubungannya dengan Kanye West. Banyak rencana yang ingin dilakukan Kim usai melahirkan.


Dalam reality show terbarunya, Keeping Up With The Kardashian, Kim mengungkapkan bahwa hal pertama yang ingin dia lakukan usai melahirkan adalah melihat kemaluannya di kaca. Kim tampaknya penasaran dengan kondisi tubuhnya usai melahirkan.


"Ketika aku kembali dari rumah sakit, hal pertama yang akan aku lakukan adalah melihat kemaluanku di kaca dan itu terlihat lebih baik dari sebelumnya," kata Kim seperti dikutip Contactmusic, Rabu (30/10/2013).


Selain itu, Kim juga ingin berpose telanjang lagi di majalah Playboy. Kim sebelumnya pernah berpose bugil untuk di Playboy pada tahun 2007.


"Aku hanya ingin menunjukkan ke dunia, seperti telanjang dan seperti, 'aku terlihat sangat seksi. Aku kembali'," tandasnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry