Tangisan Al Pecah di Pelukan Maia


Selasa, 02 September 2014 10:20 wib | Edi Hidayat - Okezone




Tangisan Al Pecah di Pelukan Maia (Foto: RCTI)Tangisan Al Pecah di Pelukan Maia (Foto: RCTI) JAKARTA - Suasana haru terasa dalam acara Masterpiece SpesiAL yang ditayangkan di RCTI, malam tadi. Keharuan terasa saat Al Ghazali (Al) tidak kuasa menahan tangis di pelukan sang bunda, Maia Estianty.


Diawali dengan berduet sambil menyanyikan lagu berjudul "Bunda" karya Melly Goeslaw. Di tengah lagu suara Al mulai serak hingga akhirnya menangis dan langsung memeluk ibunya.


"Ya aku enggak nyangka, dulu terakhir Al menagis waktu aku ucapin ulang tahu, waktu pakai korek api. Tadi dia abis nangis di panggung, di belakang panggung juga dia benar-benar nangis banget," kata Maia seperti dikutip Gospot, RCTI.


"Aku terharu banget ternyata anakku begitu cintanya sama aku, karena selama ini mungkin perasaannya terpendam," lanjut Maia.


Sementara itu, Ahmad Dhani menilai, tangisan Al merupakan sikap yang wajar dari seorang laki-laki. Bahkan Diakuinya, Dhani pun pernah menangis.


"Ya wajar lah (nangis) namanya juga anak cowok. Saya juga kan gitu," kata Dhani tersenyum. (Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.