Miley Cyrus Masih Cinta Liam Hemsworth


Senin, 01 September 2014 20:21 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Miley Cyrus masih cinta Liam Hemsworth (Foto: Hollyscoop)Miley Cyrus masih cinta Liam Hemsworth (Foto: Hollyscoop) LOS ANGELES - Miley Cyrus dan Liam Hemsworth membatalkan pertunangan pada September 2013. Namun, Miley mengaku keduanya masih saling mencintai.


"Aku mencintai Liam, Liam mencintaiku," kata pelantun "Wrecking Ball" itu.


Mereka juga sepakat menjalin hubungan baik walaupun tidak lagi besama. Buktinya, Liam memuji Miley ketika berkumpul dengan teman-temannya. Bintang The Hunger Games tersebut mengungkapkan mereka akan selalu bersahabat.


"Liam terus bicara tentang luar biasanya dia (Miley), betapa cocoknya mereka, dan saling mengerti satu sama lain," ungkap sumber. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Senin (1/9/2014).


Ayah Miley, Billy Ray Cyrus justru ingin menjodohkan mantan bintang Disney itu dengan pria mapan. Dia berharap putrinya menemukan pasangan yang tidak memanfaatkan popularitas Miley.


"Billy Ray yakin bahwa pria yang kuat, pria yang selalu memberikan dukungan akan membuat Miley tertarik. Billy Ray mencari seseorang yang sukses, tidak mengambil keuntungan dari Miley. Dia seuka menjodohkannya dengan penyanyi country seperti Kip Moore atau Chris Young," tutup sumber. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.