Marshanda Selingkuh, Ben Berubah Pikiran Setuju Bercerai


Selasa, 02 September 2014 17:41 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Ben dan Marshanda (Foto: ist)Ben dan Marshanda (Foto: ist) JAKARTA - Terungkap fakta baru jika Marshanda menjalin hubungan dengan pria lain berinisial "R". Fakta tersebut disampaikan oleh saksi bernama Isti yang pernah bekerja dengan Ben dan Marshanda.


"Dua pihak saksi tadi menjelaskannya memang ada itu orang ketiga. Si "R" itu cinta sama si "M". Kemudian "M" itu juga demikian. Sampai mereka pernah pergi bareng. Yang memberikan kesaksian kan bekas manajernya sendiri," ungkap Yanti Nurdin, kuasa hukum Ben Kasyafani usai persidangan, di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat, Selasa (2/9/2014).


Kini, Ben pun mencoba ikhlas dan bersabar. Berniat ingin mempertahankan rumah tangga, kini Ben mencoba melepas istrinya lewat pengadilan. Pasalnya, selama ini usaha-usaha untuk mempertahankan rumah tangga yang dibina sejak tiga tahun lalu tak pernah mendapatkan respon positif dari Marshanda.


"Dalam proses lima bulan saya coba pertahankan. Tapi lima bulan sudah berlalu, dan saya realistis, enggak mungkin kita mengharapkan kalau tak ada perkembangan. Saya enggak mau mimpi. Saya pasrah. Ikuti agenda. Dari awal saya pertahankan tapi kalau dari Chacha enggak ada, ya kita mau dibilang apa," lanjut Ben.


Mantan VJ MTV itu pun menyerahkan permasalahan ini kepada majelis hakim. Yang terpenting setelah resmi bercerai dari Marshanda, Ben dapat memegang hak asuh Sienna, putri semata wayangnya.


"Kita enggak mau bicara prematur, kita serahkan ke majelis. Seperti aku bilang di awal, kita ungkapkan fakta yang sebenar-benarnya. Ini semuanya untuk kepentingan Sienna," tandasnya.


(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.