Kelly Brook Ditinggal Pacar Usai Dua Kali Keguguran


Selasa, 02 September 2014 08:12 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone




Kelly Brook (Foto: wenn)Kelly Brook (Foto: wenn) LOS ANGELES - Kelly Brook mengungkapkan pengalaman sedihnya ketika masih berpacaran dengan Thom Evans. Artis seksi 34 ini ternyata pernah dua kali keguguran ketika memacari mantan bintang rugby tersebut.


Hal itu diungkapkan Kelly di buku otobiografinya. Dalam bukunya, Kelly merasa sedih karena harus kehilangan calon anaknya yang saat itu usia kandungan bulan keenam. Kelly keguguran pertama pada Mei 2011.


"Setelah keguguran Thom dan aku memutuskan ini saatnya untuk memulai sebuah awal baru. Thom melamarku. Dia membelikan aku cincin yang indah. Aku segera berkata iya. Keguguran itu benar-benar membuat kali lebih dekat," kata Kelly seperti dikutip dari Femalefirst, Selasa (2/9/2014).


"Kemudian aku pergi ke dokter yang bilang, 'cara terbaik untuk mengakhiri ini adalah mencoba untuk hamil lagi'," lanjutnya.


Kelly dan Thom tak mau putus asa. Mereka tetap berusaha untuk mendapatkan anak hingga akhirnya pada Desember 2011 Kelly dinyatakan hamil. Namun, lagi-lagi Kelly harus kehilangan sang jabang bayi.


"Jadi aku dan Thom tidak hati-hati, dan sebelum Natal 2011 aku hamil lagi. Wajah Thom menggambarkan semuanya. Aku pikir dia sangat ketakutan. Aku keguguran lagi setelah beberapa minggu," kenangnya.


Ironisnya, hubungan Kelly dan Thom justru berakhir pada tahun 2012. Kelly merasa Thom memang belum mau dan tidak siap memulai sebuah keluarga karena sedang sibuk menapaki karier sebagai model. Kelly saat ini bertunangan dengan David McIntosh. (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.