Tak Diakui Lagi, Jane Cuma Minta Diceraikan Cucu Bung Karno


Rabu, 09 Juli 2014 23:02 wib | Menda Clara Florencia - Okezone




Jane Shalimar (Foto: Egie/Okezone)Jane Shalimar (Foto: Egie/Okezone) JAKARTA - Jane Shalimar masih bersikeras pernah menikah siri dengan Didi Mahardikha. Meski sudah tak diakui lagi. Jane mengaku tetap mengabdikan tanggung jawabnya sebagai seorang istri.


"Tertekan sih enggak, selama saya menjalani hubungan dengan dia sebagai istri yang tidak diakui, saya benar-benar fokus jadi ibu rumah tangga dan saya enggak sangka, tiba-tiba ada orang lain yang gantikan posisi saya," papar Jean saat di temui di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (9/7/2014).


Menurut Jane, cucu Bung Karno itu merupakan sosok pria yang tidak konsisten dengan perkataannya. Untuk menjadi Anggota Dewan, konsistensi sebuah pernyataan harus dijaga.


"Yang saya sedihkan di depan saya ngomong lain, di belakang ngomong lain. Gimana mau jadi anggota dewan," sindirnya.


Jika tetap tak mau mengakui pernikahan, sebagai istri, Jane hanya mau Didi menceraikannya dengan baik-baik. "Saya mau kenalnya baik-baik, pisah pun baik-baik," tandasnya.


(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.