Sebut Ditolak Camer, Daily Mail Minta Maaf pada George Clooney


Jum'at, 11 Juli 2014 12:24 wib | Chaerunnisa - Okezone




Sebut ditolak camer, Daily Mail minta maaf pada George Clooney (Foto: Daily Mail)Sebut ditolak camer, Daily Mail minta maaf pada George Clooney (Foto: Daily Mail) LOS ANGELES - George Clooney geram setelah media Inggris Daily Mail memberitakan dirinya batal menikahi Amal Alamuddin karena ditentang calon mertuanya, Baria Alamuddin. Daily Mail pun meminta maaf kepada Clooney.


Clooney mengirimkan surat terbuka yang berisi komplain mengenai pemberitaan Daily Mail, pada 9 Mei lalu. Pada hari yang sama, Daily Mail meminta maaf karena membawa-bawa agama dalam pemberitaan mengenai hubungan Clooney.


"Kami telah menerima surat dari Tuan Clooney dan kami meyakinkan bahwa berita itu tidak benar dan kami memohon maaf yang sebesarnya kepada George Clooney, Nona Amal Alamudin, dan juga ibunya, Baria, karena dengan adanya pemberitaan itu telah membuat pihak-pihak yang disebutkan me - See more at: http://showbiz.liputan6.com/read/2076174/dailymail-minta-maaf-kepada-george-clooney#sthash.ACoi0HfE.dpuf


"Kami telah menerima surat dari Tuan Clooney dan kami meyakinkan bahwa berita itu tidak benar dan kami memohon maaf yang sebesarnya kepada George Clooney, Nona Amal Alamudin, dan juga ibunya, Baria, karena dengan adanya pemberitaan itu telah membuat pihak-pihak yang disebutkan merasa dirugikan," bunyi pernyataan dalam website tersebut.

Sebelumnya, Daily Mail memberitakan, rencana pernikahan Clooney dengan wanita asal Lebanon, Amal Alamuddin ditentang calon mertuanya.


George sudah bertunangan dengan wanita yang berprofesi sebagai pengacara itu. Namun, rencana pernikahan mereka kabarnya ditentang ibunda Amal karena perbedaan keyakinan. George pun menganggap rumor tersebut hal yang tidak masuk akal. Demikian seperti dilansir dari Washingtongpost.

(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.